Save Page
Ratusan orang telah disembuhkan hanya dengan duduk diam di tengah hadirin tanpa ada demonstrasi apa pun. Sama sekali tidak ada. Bahkan seringkali bahkan tidak ada khotbah yang disampaikan.

Tidak ada demonstrasi yang hingar bingar, tidak ada seruan kepada Tuhan dengan suara nyaring seakan-akan Dia tuli. Tidak ada jeritan, teriakan, dalam keheningan yang sedemikian, dalam hadirat-Nya. Ratusan kali terjadi ketika hadirat Allah begitu nyata sehingga orang hampir bisa mendengar irama detak jantung ribuan orang itu menyatu.

Di tengah keheningan ini sebuah suara berkata, "Saya-ah ... percayaaaaaaaa-akaan-ah muuuuuuukjizaat-ah!" Tiba-tiba tepuk tangan bergemuruh saat ribuan orang menyaksikan satu sosok tubuh tinggi dan langsing muncul dari kegelapan dengan kain putih berbusa. Dia meluncur ke panggung di tengah dan kemudian dimulailah kebaktian mukjizat Kathryn Kuhlman.

Dalam pelayanan internasionalnya, Nona Kuhlman meletakkan dasar bagi pekerjaan Roh Kudus dalam kehidupan ribuan orang yang tak terhitung banyaknya di seluruh penjuru dunia. Pelayanannya yang unik itu mengalihkan fokus tubuh Kristus, dari penampilan luar karunia-karunia adikodrati oleh Roh Kudus menjadi kembali pada pemberi karunia-karunia itu, yakni Roh Kudus.

Sifat nubuatan dalam pelayanannya memberikan teladan bagi gereja macam apa di masa mendatang. Pelayanannya sungguh menjadi pelopor gereja di masa mendatang.

Meskipun dia menyebut dirinya sebagai "orang biasa", Kathryn Kuhlman adalah orang yang unik. Banyak orang yang telah mencoba meniru suara dan gayanya yang dramatis, namun tidak berhasil. Yang lain berusaha mengganti urapan khusus yang ada di dalam dirinya menjadi teknik dan metode, namun mereka gagal.

Saya bersyukur kepada Tuhan atas Kathryn Kuhlman. Dia adalah teladan yang tidak kenal takut membayar harga untuk berjalan dalam pelayanan Tuhan. Saya berterima kasih atas semua pelajaran yang telah saya petik melalui kehidupannya. Dan dalam bab ini saya ingin membagikan sebagian pelajaran itu kepada Anda, banyak di antaranya adalah dalam kata-katanya sendiri.

RAMBUT MERAH DAN BINTIK-BINTIK
Concordia, Missouri, dihuni oleh para imigran dari Jerman yang mulai berdatangan pada akhir tahun 1830-an. Ibu Kathryn Kuhlman, Emma Walkenhorst, menikah dengan Joseph Kuhlman pada tahun 1891. Menurut catatan sekolahnya, Kathryn Kuhlman lahir pada tanggal 9 Mei 1907, di tanah pertanian keluarga kira-kira lima mil dari Concordia. Kathryn berasal dari nama kedua neneknya. Dia tidak pernah memiliki akte kelahiran karena memang tidak diperlukan menurut hukum Missouri sampai tahun 1910.

Ketika Kathryn berusia dua tahun, ayahnya menjual tanah pertanian seluas 160 acre milik mereka dan membangun sebuah rumah berukuran besar di kota. Inilah rumah yang selalu disebuh "rumah" oleh Kathryn.

Sahabat masa kecilnya menggambarkan Kathryn muda ini memiliki: "... Perawakan yang besar, berambut merah dan wajahnya berbintik-bintik. Kathryn tidak dapat dikatakan cantik. Dia tidak tampak lembut dan sama sekali tidak memiliki sifat kewanitaan. Dia lebih tinggi daripada anggota "geng kami" lainnya (lima koma delapan kaki), perawakannya gagah seperti anak laki-laki, dan langkahnya yang panjang-panjang selalu membuat kami semua terengah-engah mengimbangi langkahnya."

Sewaktu remaja, Kathryn juga dikenal karena "kemandirian, kepercayaan diri dan kerinduan untuk melakukan segala sesuatu menurut caranya." Dia bisa memutarbalikkan "papa"nya hanya dengan jari mungilnya dan mendapatkan hampir semua keinginannya dari beliau.







BACAAN ALKITAB SETAHUN

  • Bacaan Alkitab Setahun di FGCC (Gereja di Malaysia)
  • Bacaan Alkitab Setahun - ProSesama (GKI, GKPS dll)
  • Bacaan Alkitab Setahun GBI
  • Pembacaan Alkitab Gereja GKPS Tahun 2019
  • Kalender Liturgi Katolik 2019
  • Kalender GKJ 2019
  • Bacaan Alkitab GMIT 2019
  • Pembacaan Alkitab GMIM 2019
  • Arsip Biografi Kathryn Kuhlman..


    rss lagu-gereja.com  Register   Login  

    contoh kj 392 bukan kj.392





    songbatak.com-karaoke
    Beli Kaos C59. Klik Disni

    Nyanyian Ibadah Gereja
    English Hymns, COUPLES FOR CHRIST SONGS (CFC SONGS)*, AG (Aradhana Geethamulu), YSMS (Тебе пою оМй Спаситель), YJ (Юность-Иисусу), ADV (Himnario Adventista), HC (Держись Христа), SS (ДУХовни Песни) *, SR *, SP *, SPSS (Spiewajmy Panu wyd. dziesiate) *,
    JB (Jiwaku Bersukacita: Pujian Sekolah Minggu), KMM, KJ, PKJ, GB, NR, NKB, KC, Nafiri Kemenangan, Lagu GMS, PPK, PPPR, KPPK, NKI, NRM, Buku Ende, BN (Buku Nyanyian HKBP), Buku Lagu Perkantas, KPKL, KPKA, KPJ *, KPRI, KLIK, DSL, LS, PKJ TORAJA, NJNE, Doding Haleluya, LKEE, Suara Gembira, JB (Jiwaku Bersukacita: Pujian Sekolah Minggu), Puji Syukur, Madah Bakti,
    Lagu Rohani Bahasa Iban di Malaysia
    Thai Christian Song
    Hebrew Christian Song
    Arab Christian Song
    Christian Songs In Dutch
    German Christian Songs
    Hindi Worship Song
    Japanese Christian Song
    Italian Christian Song
    Lagu Rohani Batak
    Lagu Rohani Ambon
    Lagu Gereja Tiberias Indonesia GTI
    Greek Worship Songs
    French Worship Songs
    Spanish Worship Songs



    Rabu, 1 Mei 2019
    Khotbah Ibadah GPIB Rabu, 1 Mei 2019 - Imamat 25:47-55 (SGK) - MINGGU I SESUDAH PASKAH
    Imamat 25:47-55 Penjelasan Ayat

    Selasa, 30 April 2019
    Khotbah Ibadah GPIB Selasa, 30 April 2019 - Imamat 18:21-30 - MINGGU I SESUDAH PASKAH
    Imamat 18:21-30 Penjelasan Ayat

    Jumat, 26 April 2019
    Khotbah Ibadah GPIB Jumat, 26 April 2019 - Yohanes 21:20-23
    Yohanes 21:20-23 Penjelasan Ayat

    Kamis, 25 April 2019
    Khotbah Ibadah GPIB Kamis, 25 April 2019 - Yohanes 21:7-14
    Yohanes 21:7-14 Penjelasan Ayat

    Minggu, 24 April 2019
    Khotbah Ibadah GPIB Minggu, 24 April 2019 - Lukas 24:44-49 (SGK) - MINGGU PASKAH
    Lukas 24:44-49 (SGK) Penjelasan Ayat



    Minggu, 03 Maret 2019
    JUKLAK DAN TATA IBADAH HUT KE-54 PELKAT PKP GPIB - Minggu, 03 Maret 2019

    Surat Pengantar, Juklak, Petunjuk Teknis IHMPA di Bulan Khusus-PKP, Tata-Ibadah, Pesan MS HUT 54 PKP, Multimedia Pesan H



    Gereja GPIB di Jakarta (Map)
    Gereja GPIB di Surabaya (Map)
    Gereja GPIB di Makassar (Map)
    Gereja GPIB di Medan (Map)
    Gereja GPIB di Bandung (Map)
    Gereja GPIB di Manado (Map)
    Gereja GPIB di Bekasi (Map)
    Gereja GPIB di Tangerang (Map)
    Gereja GPIB di Denpasar (Map)
    Gereja GPIB di Bogor (Map)

    Rabu, 1 Mei 2019
    Khotbah Ibadah GPIB Rabu, 1 Mei 2019 - Imamat 25:47-55 (SGK) - MINGGU I SESUDAH PASKAH
    Imamat 25:47-55 Penjelasan Ayat

    Selasa, 30 April 2019
    Khotbah Ibadah GPIB Selasa, 30 April 2019 - Imamat 18:21-30 - MINGGU I SESUDAH PASKAH
    Imamat 18:21-30 Penjelasan Ayat

    Jumat, 26 April 2019
    Khotbah Ibadah GPIB Jumat, 26 April 2019 - Yohanes 21:20-23
    Yohanes 21:20-23 Penjelasan Ayat

    Kamis, 25 April 2019
    Khotbah Ibadah GPIB Kamis, 25 April 2019 - Yohanes 21:7-14
    Yohanes 21:7-14 Penjelasan Ayat

    Minggu, 24 April 2019
    Khotbah Ibadah GPIB Minggu, 24 April 2019 - Lukas 24:44-49 (SGK) - MINGGU PASKAH
    Lukas 24:44-49 (SGK) Penjelasan Ayat


    lagu gereja tiberias indonesi, lagu gereja pikul salib, lagu gereja kemurahan tuhan, lagu gereja semua di mata tuhan, lagu gerejawi, lagu gereja mp3, lagu gereja gki, lagu lagu gereja, lagu gereja nikko, lagu gereja talita doodoh, lagu gereja lama, lagu gereja ntt, lagu gereja, lagu gereja kasih nama yesus, lagu gereja terbaru, lagu gereja suka cita, lagu gereja anak, , lagu gereja ya bapa, anugrahmu, lagu gereja tua, lagu gereja katolik, lagu gereja advent, lagu gereja hkbp, lagu gereja nikita, lagu gereja biak, lagu gereja batak, lagu gereja manado, agu gereja katolik cintamu, lagu gereja indonesia, lagu gereja yang mudah, lagu gereja katolik anak anak, lagu gereja terbaik dan terpopuler, lagu gereja nainggolan sisters, lagu gereja kidung jemaat, lagu gereja katolik bagai rajawali, lagu gereja anak kristen,