Save Page
DUA SISI UANG LOGAM 
Kathryn setelah mengambil keputusan tersebut, Kathryn Kuhlman tidak pernah ragu-ragu menjawab panggilan dalam hidupnya, tidak pernah menyimpang dari jalan yang telah Tuhan tentukan baginya, dan tidak pernah bertemu "Tuan" lagi. Dia membeli tiket sekali jalan menuju Franklin, Pennsylvania, dan tidak pernah kembali lagi.

Kehidupan Kathryn bersama Allah benar-benar dipulihkan. Meskipun itu saat yang berat bagi Kathryn, berkat Tuhan tidak lama kemudian tercurah atasnya. Namun nasib Waltrip tidak menentu. Dia sama sekali menghilang dan tidak pernah menghubungi keluarganya. Menurut bekas istrinya, Jessie, baru bertahun-tahun kemudian kakak Waltrip, James Waltrip, dengan sedih mendapati bahwa Burroughs akhirnya dijebloskan ke penjara di California karena mencuri uang seorang wanita, dan akhirnya meninggal di sana.

KELUAR DARI GUA 
Tampaknya tidak seorang pun pernah mengetahui mengapa Kathryn memilih Franklin, Pennsylvania, untuk memulai "kembali"nya. Franklin adalah kota pertambangan batu bara dan dihuni para imigran Jerman. Mungkin di sana dia merasa berada di rumah sendiri. Mungkin karena dia diterima di sana. Apa pun alasannya, hal itu berhasil!

Dari Pennsylvania dia pergi ke seluruh negara bagian Midwestern dan ke selatan ke West Virginia dan Carolina. Di beberapa tempat, dia cepat diterima, sedang di tempat-tempat lainnya masa lalunya segera diungkit-ungkit dan kebaktian pun ditutup. Di Georgia, sebuah surat kabar mendominasi cerita mengenai pernikahannya dengan seorang duda cerai dan memuatnya. Kemudian Kathryn naik bis kembali ke Franklin.

Tahun 1946, Kathryn keluar dari "padang gurun"nya dan pindah ke "Tanah Perjanjian" dari pelayanannya yang sesungguhnya. Setelah perjalanan yang gagal di Selatan, dia diundang mengadakan serangkaian kebaktian di Gospel Tabernacle yang memiliki seribu lima ratus tempat duduk yang terletak di Franklin, Pennsylvania. Tabernacle ini terkenal di kalangan mereka sejak Billy Sunday berkhotbah di sana. Dan kebaktian Kathryn berlangsung dengan begitu indahnya di gedung ini sehingga seakan-akan peristiwa delapan tahun yang lalu tidak pernah terjadi.

BERBAGAI SUARA 
Tidak lama setelah memulai kebaktiannya di Tabernacle, Kathryn juga memulai siaran radio di Radio WKRZ Oil City, Pennsylvania. Sambutan yang muncul begitu luar biasa sehingga beberapa bulan kemudian dia menambah sebuah stasiun lagi di Pittsburgh.

Bukannya dijauhi, kini Kathryn justru dibanjiri banyak surat. Stasiun Oil City akhirnya harus melarang para pengunjung masuk ke studio karena mereka menghambat pekerjaan staf.

Perang Dunia II baru saja berakhir, dan banyak barang mewah masih sukar didapat. Suatu hari, secara sambil lalu Kathryn menyiarkan di radio bahwa dia hanya memiliki sisa sepasang stocking. Dan stasiun itu segera dibanjiri berbungkus-bungkus stocking dari bahan nilon.

Menjelang Perang Dunia II berakhir, Roh Kudus bergerak memulihkan tubuh Kristus melalui karunia kesembuhan. Kebangunan rohani kesembuhan sedang terjadi besar-besaran, dan berbagai kesembuhan yang luar biasa dimanifestasikan melalui hamba-hamba Tuhan seperti Oral Roberts, William Branham, dan almarhum Jack Coe. Almarhum Gordon Lindsay, pendiri majalah The Voice of Healing (Suara Kesembuhan) dan Sekolah Alkitab Christ for the Nations, memuat semua berita kebangunan rohani besar-besaran ini di majalah The Voice of Healing.

Saat itu Kathryn masih mengutamakan berdoa bagi orang-orang untuk menerima keselamatan. Tetapi dia mulai mendoakan dan menumpangkan tangan kepada mereka yang datang meminta kesembuhan. Meskipun dia membenci istilah "penyembuh iman," dia menghadiri kebaktian hamba-hamba Tuhan itu dengan harapan bisa lebih jauh mengetahui tentang fenomena Allah. Kathryn sama sekali tidak berpikir bahwa "pelayanan kesembuhan" akan membuatnya dikenal seluruh dunia.

Sambil mengamati berbagai kebaktian tenda, Kathryn mendapatkan pemahaman yang jauh lebih baik. Meskipun dia selalu memiliki banyak pertanyaan yang tidak terjawab mengenai kesembuhan ilahi, dia benar-benar menetapkan dasar bagi pelayanannya:

"Pada awal pelayanan saya, saya benar-benar terganggu dengan apa yang saya saksikan dalam kesembuhan ilahi. Saya dibuat bingung melihat banyak metode yang diterapkan. Saya merasa muak menyaksikan penampilan yang tidak pantas dan tidak bisa terlibat sedikit pun dengan semua itu, baik dengan tindakan Roh Kudus maupun sifat Allah.

... Sampai hari ini, tidak ada yang lebih menjijikkan bagi saya dibanding dengan kurangnya hikmat ... Ada satu hal yang membuat saya tidak tahan yakni kefanatikan - manifestasi-manifestasi kedagingan yang mencemarkan sesuatu yang begitu agung, sesuatu yang begitu kudus."

Kemudian Kathryn berbicara mengenai sakit hatinya melihat semua kebaktian tersebut. Di sepanjang sisa hidupnya dia menasihati orang-orang agar memusatkan perhatian dan pandangan kepada Yesus dan bukan pada lainnya. Setelah menghadiri sebuah kebaktian tenda di Erie, Pennsylvania, dia berkata:

"Saya mulai menangis dan tidak bisa menghentikannya. Selama berminggu-minggu saya dihantui oleh pandangan yang penuh kekecewaan pada wajah-wajah tersebut ketika diberi tahu bahwa keadaan mereka yang kurang iman membuat mereka jauh dari Allah. Inikah Tuhan dengan segala kemurahan dan belas kasihan-Nya yang besar itu? Saya meninggalkan tenda itu dan dengan air mata yang terus bercucuran saya menengadah dan berseru, 'Mereka telah merampas Tuhanku, dan aku tidak tahu di mana mereka menaruh-Nya."

Menarik untuk disimak bahwa Kathryn Kuhlman memilih tidak menghubungkan pelayanannya dengan majalah The Voice of Healing milik Gordon Lindsay. Majalah tersebut merupakan sarana promosi bagi para penginjil kesembuhan pada masa itu dan Kuhlman memilih untuk tidak melibatkan diri. Banyak di antara penginjil itu yang tulus dan jujur, tetapi yang lainnya menjadi berubah mencari sensai dan menggunakan berbagai metode yang meragukan dalam pelayanan mereka.




HEALING WORSHIP SONGS
Latest Christian Song
Jesus Is Risen Song





BACAAN ALKITAB SETAHUN:


Hari ini, 16 Juni - 2 Raja 19:1-34; Mazmur 73

Hari ini, 16 Juni - Maz 73:4-10, 2 Raj 19-20, Kel 2:1-13, Ams 17:27-18:1

Arsip Biografi Kathryn Kuhlman..

Register   Login  

contoh kj 392 bukan kj.392




Beli Kaos C59. Klik Disni




Nyanyian Ibadah Gereja
English Hymns, CFC SONGS *, AG (Aradhana Geethamulu), YSMS (Тебе пою оМй Спаситель), YJ (Юность-Иисусу), ADV (Himnario Adventista), HC (Держись Христа), SS (ДУХовни Песни), SR, SP, SPSS (Spiewajmy Panu wyd. dziesiate), RRZ (Runyankole Rukiga, Zaburi),
Lagu Koor - Paduan Suara Gereja, JB (Jiwaku Bersukacita: Pujian Sekolah Minggu), KMM, KJ, PKJ, GB, NR, NKB, KC, MNR1, MNR2, MAZMUR MP3 GKI, Nyanyian Pujian, Lagu Tiberias, Nafiri Kemenangan, Lagu GMS, PPK, PPPR, KPPK, NKI, NRM, Buku Ende, BN (Buku Nyanyian HKBP), Buku Lagu Perkantas, KPKL, KPKA, KPJ, KRI, KPRI, KLIK, NNBT, DSL, LS, PKJ TORAJA, NJNE, Doding Haleluya, LKEE, Suara Gembira, , Kidung Kabungahan GKP, Puji Syukur, Madah Bakti,
Tagalog Worship Song
Kenya Worship Songs
Ghana Worship Songs
Russian Worship Songs
Chinese Praise and Worship Song
Lagu Rohani Bahasa Iban di Malaysia
Thai Christian Song
Hebrew Christian Song
Arab Christian Song
Christian Songs In Dutch
German Christian Songs
Hindi Worship Song
Japanese Christian Song
Italian Christian Song
Lagu Rohani Batak
Lagu Rohani Ambon
Greek Worship Songs
French Worship Songs
Spanish Worship Songs

Jacqlien Celosse, Franky Sihombing, Sari Simorangkir, Maria Shandi, Nikita, Jonathan Prawira, Sidney Mohede, Edward Chen,
TATA IBADAH HARI MINGGU III SESUDAH PENTAKOSTA & SYUKUR HUT KE-38 YAPENDIK GPIB Minggu, 7 JULI 2019

Tata Ibadah Bulan Pelkes GPIB 2019 - Minggu, 09 Juni 2019 sd 30 Juni 2019
Tata Ibadah dan Renungan yang terdiri atas: a. Ibadah Hari Minggu, tanggal 09, 16, 23 dan 30 Juni 2019; b. Ibadah Keluarga, tanggal 05, 12, 19 dan 26 Juni 2019; c. Ibadah Hari Minggu Persekutuan Teruna, tanggal 02, 09, 16, 23 dan 30 Juni 2019; d. Ibadah Pelkat GP, PKP, PKB, dan PKLU, tanggal 05 Juni 2019;
TATA IBADAH HARI MINGGU PEMULIAAN YESUS KRISTUS & HARI LANJUT USIA NASIONAL ke-23 - MINGGU, 2 JUNI 2019
JUKLAK HLUN ke-23 2019 , PESAN DEWAN PKLU HLUN ke-23, SURAT PENGANTAR HLUN ke-23, DOWNOAD TATA IBADAH HARI MINGGU PEMULIAAN YESUS KRISTUS & HARI LANJUT USIA NASIONAL ke-23 - MINGGU, 2 JUNI 2019



Gereja GPIB di Jakarta (Map)
Gereja GPIB di Surabaya (Map)
Gereja GPIB di Makassar (Map)
Gereja GPIB di Medan (Map)
Gereja GPIB di Bandung (Map)
Gereja GPIB di Manado (Map)
Gereja GPIB di Bekasi (Map)
Gereja GPIB di Tangerang (Map)
Gereja GPIB di Denpasar (Map)
Gereja GPIB di Bogor (Map)


New Submit
Sabtu, 15 Juni 2019
Family of God (Hymn) - Bill Gaither

Sabtu, 15 Juni 2019
Back On Top - Gloria Gaynor

Sabtu, 15 Juni 2019
Singin' Over Me - Gloria Gaynor Feat. Jason Crabb

Sabtu, 15 Juni 2019
Day One - Gloria Gaynor

Rabu, 12 Juni 2019
Greater Than All My Regrets - Tenth Avenue North

Rabu, 12 Juni 2019
Believer - Rhett Walker

Rabu, 12 Juni 2019
Hope - Emily Brimlow

Rabu, 12 Juni 2019
Up Again - Dan Bremnes

Rabu, 12 Juni 2019
Even Louder - Steven Malcolm feat. Natalie Grant

Rabu, 12 Juni 2019
The Kind Of Man - The Color

Rabu, 12 Juni 2019
Revival - Tori Harper

Senin, 10 Juni 2019
Speak To Me - For All Seasons

Senin, 10 Juni 2019
Let It Rain (Is There Anybody) - Crowder

Minggu, 09 Juni 2019
Little Big Town - The Daughters

Minggu, 09 Juni 2019
Look What God Gave Her - Thomas Rhett

Minggu, 09 Juni 2019
My Miracle - Brad Paisley

Minggu, 09 Juni 2019
Love Wins - Carrie Underwood

Sabtu, 08 Juni 2019
Mercy Tree - Anthony Evans

Sabtu, 08 Juni 2019
No Condemnation - Anthony Evans

Sabtu, 08 Juni 2019
Precious Lord - Gloria Gaynor

christian music charts, new contemporary christian songs, top christian radio songs, top 20 christian songs this week, top 10 christian songs, download lagu kristen mp3, lagu terbaru rohani kristen, mp3 rohani kristen, lagu2 rohani terbaru, lagu rohani yang enak, mp3 lagu rohani kristen terbaru,



tertawa gms lyrics,   renungan kita yohanes 14 : 15-31,    1 Raja-raja 17:7-15,   nats khotbah minggu 16 juni 2019,   tafsiran kitab kejadian 22 : 1-12,   jamita partangiangan heber 3:7-12 tgl 16 juni 2019,   renungan amsal 3 11 20,   renungan 1 Yohanes 4:1-6,   kotbah kejadian 22:1-12,   lagu rohani kanon,   renungan singkat kejadian 22 1-19,   renungan Ulangan 12:7 mengimani Tuhan dalam ibadah, diberkatiNya,   lagu ya roh kudus baharuilah,   unduh video lagu aku percaya kj 280,   lagu persembahan,   renungan kita yohanes 14 : 15-31,   tafsiran kitab amsal 3:11-20,   khotbah singkat minggu 16 juni 2019,   khotbah singkat minggu 16 juni 2019,   lagu nyanyian rohani betapa indah bumi ini,   kotbah yosua 6:1-7,   renungan 1 Yohanes 4:1-6,   kotbah yosua 6:1-7,   lagu betapa indah bumi ini,   khotbah minggu 16 juni 2019,   kj 353,   lirik lagu istri yang ter amat baik,   download lagu rohani yang menyentuh hati,   lirik lagu 17 agustus beserta notnya ,   larilah cepatlah lot dan kluarga,   khotba gpib tentang kesetiaan,   khotba gpib tentang kesetiaan,   renungan 1 Taw 23:30,   jamita minggu 1 musa 22:1-12 hkbp,   doa persembahan,   lagu penghantar persembahan,   mp3 nyanyian Rohani i.s keinjne,   khotbah amsal 3:11-20,   lirik lagu istri yang ter amat baik,   kj 353,   renungan 1 Yohanes 4:1-6,   nyanyian rohani,   1musa22;1-12,   jamita 1 musa 22:1-12,   jamita 1 musa 22:1-12,   lirik lagu istri yang ter amat baik,   kj 353,   renungan Amsal 3:11-20,   jamita 1 musa 22:1-12,   lirik lagu 17 agustus beserta notnya,   pkj 227,   lirik lagu istri yang ter amat baik,   almanak gereja methodist indonesia 2019,   kj 353,   Kotbah Kejadian 22:1-12,   tafsiran kitab kejadian 22 : 1-12,   khotbah gereja toraja 16 juni 2019,   khotbah gereja toraja 16 juni 2019,   Download lagu gratis mars gp gpib,   Download lagu gratis mars gp gpib,   Kotbah minggu 16 juni 2019,   Kotbah minggu 16 juni 2019,   daftar lagu persembahan,   kejadian 22:1-12,   tata ibadah malam penghiburan malam ke 2 Kristiani,   khotbah pengkhotbah 8:9-17,   lirik dan acord yesus sungguh berarti oleh lidya nursaid dan mus mujiono,   kehendak Tuhan laksanakan cord,   lagu-lagu rohani barat ,   kehendak Tuhan laksanakan cord,   bahan khotbah amsal 3 : 11-20,   bahan jamita minggu tgl 16 juni 2019,   lagu rohani dengan tema hikmat,   lagu kidung jemaat untuk pembukaan ibadah,   jamita minggu tgl 16 juni 2019,   khotbah kisah para rasul 15:1-21,   lirik lagu 17 agustus beserta notnya,   latar belakang lagu istri yg teramat baik,   download lagu nkb,   lirik lagu rohani yang menyentuh hati,   lirik lagu rohani yang menyentuh hati,   khotbah pengkhotbah 8:9-17,   doa berkat pendeta,   Bacaa kitab suci gereja katolik 19-06-2019,   doa persembahan dalam ibadah minggu di gereja,   nats persembahan,   lirik lagu buka mata hatiku,   https://www.lagu-gereja.com/index.php?ipage=8331,   Not lagu terimalah ucapan syukur ku,   lirik lagu penyembahan pantekosta lama,   bahan khotbah kisah para rasul 2:41-47,   Pemurah dan pengasih dalam keluarga Kejadian 4:1-15 renungan,   Pemurah dan pengasih dalam keluarga Kejadian 4:1-15 renungan,   bahan jamita hkbp 16 juni 2019,   nkb not angka pdf,   bahan jamita hkbp 16 juni 2019,   lagu rohani nomor 72,   lagu puji pujian,   kotbah hkbp Keluaran 22:1-12,   kotbah hkbp Keluaran 22:1-12,   renungan dari pengkhotbah 11:10,   lagu sebelum doa buka,   penjelasan fan renungan dari pengkhotbah 11:9,   doa persembahan dalam ibadah minggu di gereja,   khotbah minggu trinitas,   khotbah ibrani 11:7-12,   khotbah ibrani 11:7-12,   khotbah setelah pentakosta,   lirik lagu rohani yang menyentuh hati,   renungan dari pengkhotbah 11:10,   renungan dari pengkhotbah 11:10,   jamita minggu 16 juni 2019,   jamita minggu 16 juni 2019,   lirik lagu rohani yang menyentuh hati,   Download lagu 20 lagu dangdut rohani terbaik,   renungan Amsal 3:11-20,   Download lagu 20 lagu dangdut rohani terbaik,   Download lagu 20 lagu dangdut rohani terbaik,   khotbah kejadian 7 ayat 10 sampai 24,   konteks matius 19:27-30 dalam injil matius,   kumpulan lagu persembahan,   lagu paskah kidung jemaat,   download kumpulan lagu paskah,   download MP3 kumpulan lagu paskah,   renungan dari pengkhotbah 11:10,   renungan amsal 15:21,   renungan amsal 15:21,   penegak rohani pentakosta,   khotbah keluaran 15: 12- 18 ,   lagu saat persembahan,   doa persembahan,   penjelasan fan renungan dari pengkhotbah 11:9,   renungan amsal 3 ayat 11 sampai 20,   conto`panitia pembangh panitia unan gerejah kema hinjil ,   renungan firman yohanes 14:15-31,   renungan kristen untuk pemuda dari pengkhotbah terbaik,   renungan kristen untuk pemuda dari pengkhotbah terbaik,   lirik lagu 17 agustus beserta notnya,   doa persembahan dalam ibadah minggu di gereja,   khotbah dari kejadian 6 11 12,   doa persembahan dalam ibadah minggu di gereja,   doa persembahan dalam ibadah minggu di gereja,   chor lirik gembala baik nan merdu,   khotbah kejadian 22:1-12,   khotbah kejadian 22:1-12,   Tema ibadah persembahan,   khotbah matius 6:5-14,   khotbah johanes 13:31-35,   kotbah kristen tentang amsal 12,   1 tawarikh 25 penyanyi 1-31,   uraian khotbah mnrut Mzm.147: 1-7,   lagu saat persembahan,   mazmur 40 ayat 5-6 dan artinya,   Renungan kejadian 22:1-12,   Kotbah yakobus 2:1-13,   khotbah pemuda kejadian 22:1-19,   Bahan khotbah dari Kejadian 22:1-12,   lagu ucapan syukur rohani,   khotbah johanes 13:31-35,   jamita partangiangan heber 3:7-12 tgl 16 juni 2019,   renungan dari pengkhotbah 11:10,   lirik lagu 17 agustus beserta notnya,   lagu rohani mengabarkan injil keselamatan, ikut Tuhanku,   Renungan: ahi up ini adalah kesempatan,   jamita partangiangan heber 3:7-12 tgl 16 juni 2019,   keluaran 15 : 12 - 18,   kidung ceria 277 lawanlah godaan,   khotbah kisah para rasul 15:1-21,   jamita minggu tanggal 16 juni 2019,   khotbah johanes 13:31-35,   bahan khotbah kisah para rasul 2:41-47,