Save Page
MUKJIZAT PUN TERJADILAH! 
Ketika Kathryn membaca bahwa menurut firman Allah kesembuhan dan keselamatan secara bersamaan disediakan bagi orang percaya, dia mulai memahami hubungan orang Kristen dengan Roh Kudus. Tahun 1947, dia mulai mengajar serangkaian pengajaran mengenai Roh Kudus. Sebagian dari hal-hal yang dikatakannya pada malam pertama dia mengajar merupakan pewahyuan baginya. Kemudian Kathryn bercerita bahwa dia terjaga pada malam itu, berdoa dan lebih banyak membaca Alkitab.

Malam kedua kebaktiannya merupakan peristiwa yang sangat penting. Seseorang yang mengalami kesembuhan dalam kebaktian Kathryn Kuhlman menyampaikan kesaksian. Seorang wanita berdiri dan bercerita bahwa dia disembuhkan ketika Kathryn berkhotbah pada malam sebelumnya. Tanpa ditumpangi tangan siapa pun dan Kathryn pun tidak menyadari apa yang terjadi saat itu, wanita ini disembuhkan dari tumor yang dideritanya. Dia telah pergi ke dokternya untuk memastikan kesembuhannya sebelum kebaktian pada malam kedua.

Hari Minggu berikutnya, terjadi mukjizat kedua. Seorang veteran Perang Dunia I yang telah dipastikan menderita kebutaan akibat kecelakaan industri, penglihatannya pulih sampai 85% pada bagian matanya yang dinyatakan rusak selamanya dan penglihatan pada mata satunya pun pulih secara total.

PENIPU, KEPALA POLISI, DAN KEMULIAAN 
Segera setelah terjadi berbagai kesembuhan dan mukjizat, semakin banyak orang yang datang ke tabernacle daripada kebaktian Billy Sunday. Tuhan mulai membuat pelayanan Kathryn sangat berhasil, namun kini iblis mulai masuk dan berusaha melemahkan pekerjaan dan aliran Roh Kudus dalam pelayanannya.

Serangan itu muncul melalui M. J. Maloney dan para badan pengelola tabernacle. Maloney bersikeras bahwa dia menerima sekian persen dari seluruh pendapatan pelayanan, termasuk dari penyiaran radio dan penerbitan. Kathryn menolak mentah-mentah sehingga Maloney mengancam akan menuntutnya.

Semua kegiatan seputar "pertikaian" ini adalah termasuk tindakan Maloney yang tidak mengizinkan Kathryn menginjakkan kaki ke gedung itu. Terjadilah pertengkaran antara Kathryn didampingi para pengikutnya yang terdiri dari pekerja tambang batu bara melawan orang-orang Maloney, dan hasilnya para pendukung Kathryn merusak kunci gembok sehingga kebaktian bisa dilanjutkan. Keadaan itu baru berakhir setelah para pendukung Kathryn mengumpulkan uang sebanyak $10.000 dan membeli sebuah gelanggang sepatu roda kuno dekat Sugar Creek. Mereka memberi nama gelanggang sepatu roda itu Faith Temple (Bait Iman). Ukurannya dua kali lipat dari gedung Maloney dan sejak kebaktian pertama sudah dipenuhi hadirin.

Ironisnya, pada saat gawat dan ribut tahun 1947, terjadi sesuatu yang mengagumkan. Suatu malam, Kathryn mendengar suara ketukan di pintu apartemennya. Ketika dia membuka pintu, kepala polisi berdiri dengan pakaian biasa. Dia berkata kepada Kathryn bahwa "Tuan" telah mengajukan tuntutan cerai di Nevada dan kantornya baru menerima berkas permohonan itu pagi harinya dan menyebut Kathryn sebagai terdakwa.

Kathryn menunduk dan melihat berkas di tangan kepala polisi. Kepalanya tetap tertunduk. Melihat rasa malu dan kekecewaan Kathryn, kepala polisi itu meraih dan menyentuh lengannya karena dia pernah menghadiri kebaktian Kathryn dan tahu bahwa dia datang ke kawasan tersebut atas kehendak Tuhan. Karena tahu bahwa nama orang-orang terkenal di berkas perceraian seringkali diberikan pada media untuk dimuat maka kepala polisi itu meyakinkannya bahwa semua berkas itu tetap terjaga kerahasiaannya dengan cara menyerahkan sendiri kepada Kathryn.

Kepala polisi kemudian kembali meyakinkan Kathryn bahwa tidak seorang pun, kecuali mereka berdua, yang akan pernah mengetahui tindakan hukum itu. Kathryn berkata kepada kepala polisi itu bahwa dia sangat berterima kasih kepadanya sampai akhir hayatnya.

Kebaikan hati kepala polisi menghindarkan Kathryn dari sakit hati yang sangat dalam. Tujuh tahun kemudian para wartawan tetap tidak mengetahui hal tersebut, namun sampai saat itu pelayanan Kathryn begitu berkembang dan tidak terpengaruh oleh berita usang semacam itu.

Kebaktian kesembuhan yang luar biasa tetap berlangsung di gelanggang sepatu roda yang telah direnovasi itu, dan kebaktian-kebaktian tambahan meluas sampai ke kota-kota sekitar dan ke Aula Stambaugh di Youngstown, Ohio. Roh Kudus telah menemukan sebuah pelayanan yang tidak akan mencoba memperoleh pujian atas pekerjaan-Nya maupun kemuliaan atas hasil dari perbuatan-Nya.

Seorang bekas sekretaris mengenang: 

"Nona Kuhlman sungguh lembut kepada Tuhan. Saya sedang berdiri di tabernacle seusai kebaktian dan bisa melihat ke dalam ruang radio. Nona Kuhlman ada di sana. Tidak tahu bahwa ada yang bisa melihatnya, dia bersimpuh sambil bersyukur kepada Tuhan atas kebaktian tersebut."

Dengan pelayanannya yang terus bertumbuh, Kathryn kurang menekankan pentingnya iman dan lebih menekankan pada keilahian Roh Kudus. Dalam kebaktiannya, tidak ada kartu permohonan doa, tenda-tenda bagi penderita cacat, maupun antrian panjang para penderita sakit yang menunggunya menumpangkan tangan kepada mereka. Dia tidak pernah menyalahkan mereka yang tidak berhasil mendapatkan kesembuhan karena iman mereka yang lemah. Tampaknya kesembuhan terjadi di mana-mana di seluruh sudut aula ketika hadirin duduk di kursi mereka masing-masing, memandang ke surga dan memusatkan perhatian mereka kepada Yesus.

ATAP RUNTUH! 
... tanda-tanda dari surga akhirnya mendorong Kathryn pindah Pittsburgh.

Dalam kebaktian pertamanya di Carnigie Hall, Pittsburgh, penjaga gedung bercerita kepadanya bahwa para bintang opera pun bahkan tidak bisa membuat gedung itu penuh, namun Kathryn bersikeras agar disediakan kursi yang cukup untuk memenuhi aula tersebut. Tindakan ini sungguh baik karena semua kursi penuh.

Kebaktian pertama diadakan sore hari dan aula itu penuh sesak. Kebaktian kedua diadakan pada malam harinya untuk menampung orang banyak itu. Jimmy Miller dan Charles Beebee melayani musik untuk semua kebaktian itu dan tetap melayani bersama Kathryn selamanya.

Pelayanan radio pun terus berkembang, dan pada bulan November 1950, orang-orang mulai mendorong Kathryn agar pindah ke Pittsburgh untuk seterusnya. Bahkan Maggie Hartner, wanita yang menjadi "tangan kanan"nya pun sependapat bahwa mereka harus pindah. Kathryn enggan karena merasa memiliki komitmen kepada orang-orang di Franklin yang telah membela dan mendukungnya dan telah menerima serta menyayanginya ketika tidak ada seorang pun yang demikian.

Namun tanda-tanda dari surga akhirnya mendorong Kathryn pindah ke Pittsburgh.

Dalam menanggapi semua permintaan agar dia pindah, Kathryn mengumumkan:

"Tidak! Atap Faith Temple harus benar-benar runtuh sebelum saya percaya bahwa Tuha menghendaki saya pindah ke Pittsburgh."

Pada hari Thanksgiving, 1950, atap bait itu runtuh akibat menahan hujan salju yang paling dahsyat sepanjang sejarah kawasan itu.

Tiga minggu kemudian, Kathryn pindah ke Pittsburgh di pinggiran kota Fox Chapel, dan di sini dia tinggal hingga akhir hayatnya.

"SAYA INGIN SEPERTI AIMEE" 
Pada tahun 1950, pelayanan sedunia mulai berkembang. Tahun-tahun selanjutnya, Kathryn berkata bahwa Tuhan tidak memanggilnya untuk mendirikan gereja dan menegaskan bahwa pelayanannya tidak akan terbatas hanya pada satu gedung. Sebagian orang mungkin memang dipanggil untuk mendirikan bangunan, namun dia tidak termasuk di antaranya.

Kenyataan bahwa dia tidak mendirikan gereja-gereja terutama dikaburkan oleh pemberitaan mengenai kebaktian-kebaktian mukjizat yang diadakannya. Yayasan Kathryn Kuhlman yang didirikan di Pittsburgh, membiayai lebih dari dua puluh gereja di berbagai ladang misi ke luar negeri yang digembalakan oleh seorang penduduk di negara itu masing-masing.

Banyak orang menyebutnya "gembala" karena mereka menyayangi dan menghormatinya, namun Kathryn tidak pernah ditahbiskan sebagai gembala. Setelah tinggal di Denver, dia tidak pernah menggembalakan gereja. Kathryn berkata bahwa dia tidak dipanggil bagi lima jawatan seperti yang ada di Efesus 4:11. Dia berjalan dalam kesederhanaan sebagai "pelayan" Tuhan.

Orang-orang terdekatnya mengatakan, sejak pertama sekali masuk dalam pelayanan Kathryn telah berkata bahwa dia akan menjadi Aimee Semple McPherson yang berikutnya, pendiri denominasi Four Square. Aimee jelas menjadi panutan Kathryn. Ketika "Sister" yang berkepribadian menarik tersebut mendirikan Angelus Temple di Los Angeles, Kathryn ada di sana saat tempat itu amat sangat terkenal. Konon Kathryn menjadi murid sekolah Alkitab Aimee dan duduk di balkon gerejanya sambil menyerap setiap aspek dari khotbah-khotbah penuh urapan dan bergaya teater dari "Sister" ini. Berbeda dengan murid lainnya di Sekolah Alkitab L.I.F.E., Kathryn memilih tidak bergabung dengan denominasi Four Square. Dia memilih jalur mandiri. Menarik untuk disimak bahwa Rolf McPherson, putra Aimee, tidak ingat bahwa Kathryn pernah menjadi murid di sekolah itu.

Meskipun tidak pernah bertemu Aimee secara pribadi, pengaruh-pengaruh pelayanannya menjadi bagian dari Kathryn. Ada satu perbedaan yang menyolok di antara mereka: Aimee mengajar orang-orang untuk berusaha mendapatkan baptisan Roh Kudus; sedangkan Kathryn berpendapat bahwa "berusaha mendapatkan hal itu" merupakan satu tindakan yang menyebabkan perpecahan. Kathryn adalah penganut aliran Pentakosta, namun tidak memperdebatkan hal itu. Orang-orang selalu membandingkan Kathryn dengan Aimee, namun enam tahun setelah kematian Aimee yang terlalu cepat barulah Kathryn menjadi berita utama nasional.




HEALING WORSHIP SONGS
Latest Christian Song
Jesus Is Risen Song





BACAAN ALKITAB SETAHUN:


Hari ini, 16 Juni - 2 Raja 19:1-34; Mazmur 73

Hari ini, 16 Juni - Maz 73:4-10, 2 Raj 19-20, Kel 2:1-13, Ams 17:27-18:1

Arsip Biografi Kathryn Kuhlman..

Register   Login  

contoh kj 392 bukan kj.392




Beli Kaos C59. Klik Disni




Nyanyian Ibadah Gereja
English Hymns, CFC SONGS *, AG (Aradhana Geethamulu), YSMS (Тебе пою оМй Спаситель), YJ (Юность-Иисусу), ADV (Himnario Adventista), HC (Держись Христа), SS (ДУХовни Песни), SR, SP, SPSS (Spiewajmy Panu wyd. dziesiate), RRZ (Runyankole Rukiga, Zaburi),
Lagu Koor - Paduan Suara Gereja, JB (Jiwaku Bersukacita: Pujian Sekolah Minggu), KMM, KJ, PKJ, GB, NR, NKB, KC, MNR1, MNR2, MAZMUR MP3 GKI, Nyanyian Pujian, Lagu Tiberias, Nafiri Kemenangan, Lagu GMS, PPK, PPPR, KPPK, NKI, NRM, Buku Ende, BN (Buku Nyanyian HKBP), Buku Lagu Perkantas, KPKL, KPKA, KPJ, KRI, KPRI, KLIK, NNBT, DSL, LS, PKJ TORAJA, NJNE, Doding Haleluya, LKEE, Suara Gembira, , Kidung Kabungahan GKP, Puji Syukur, Madah Bakti,
Tagalog Worship Song
Kenya Worship Songs
Ghana Worship Songs
Russian Worship Songs
Chinese Praise and Worship Song
Lagu Rohani Bahasa Iban di Malaysia
Thai Christian Song
Hebrew Christian Song
Arab Christian Song
Christian Songs In Dutch
German Christian Songs
Hindi Worship Song
Japanese Christian Song
Italian Christian Song
Lagu Rohani Batak
Lagu Rohani Ambon
Greek Worship Songs
French Worship Songs
Spanish Worship Songs

Jacqlien Celosse, Franky Sihombing, Sari Simorangkir, Maria Shandi, Nikita, Jonathan Prawira, Sidney Mohede, Edward Chen,
TATA IBADAH HARI MINGGU III SESUDAH PENTAKOSTA & SYUKUR HUT KE-38 YAPENDIK GPIB Minggu, 7 JULI 2019

Tata Ibadah Bulan Pelkes GPIB 2019 - Minggu, 09 Juni 2019 sd 30 Juni 2019
Tata Ibadah dan Renungan yang terdiri atas: a. Ibadah Hari Minggu, tanggal 09, 16, 23 dan 30 Juni 2019; b. Ibadah Keluarga, tanggal 05, 12, 19 dan 26 Juni 2019; c. Ibadah Hari Minggu Persekutuan Teruna, tanggal 02, 09, 16, 23 dan 30 Juni 2019; d. Ibadah Pelkat GP, PKP, PKB, dan PKLU, tanggal 05 Juni 2019;
TATA IBADAH HARI MINGGU PEMULIAAN YESUS KRISTUS & HARI LANJUT USIA NASIONAL ke-23 - MINGGU, 2 JUNI 2019
JUKLAK HLUN ke-23 2019 , PESAN DEWAN PKLU HLUN ke-23, SURAT PENGANTAR HLUN ke-23, DOWNOAD TATA IBADAH HARI MINGGU PEMULIAAN YESUS KRISTUS & HARI LANJUT USIA NASIONAL ke-23 - MINGGU, 2 JUNI 2019



Gereja GPIB di Jakarta (Map)
Gereja GPIB di Surabaya (Map)
Gereja GPIB di Makassar (Map)
Gereja GPIB di Medan (Map)
Gereja GPIB di Bandung (Map)
Gereja GPIB di Manado (Map)
Gereja GPIB di Bekasi (Map)
Gereja GPIB di Tangerang (Map)
Gereja GPIB di Denpasar (Map)
Gereja GPIB di Bogor (Map)


New Submit
Sabtu, 15 Juni 2019
Family of God (Hymn) - Bill Gaither

Sabtu, 15 Juni 2019
Back On Top - Gloria Gaynor

Sabtu, 15 Juni 2019
Singin' Over Me - Gloria Gaynor Feat. Jason Crabb

Sabtu, 15 Juni 2019
Day One - Gloria Gaynor

Rabu, 12 Juni 2019
Greater Than All My Regrets - Tenth Avenue North

Rabu, 12 Juni 2019
Believer - Rhett Walker

Rabu, 12 Juni 2019
Hope - Emily Brimlow

Rabu, 12 Juni 2019
Up Again - Dan Bremnes

Rabu, 12 Juni 2019
Even Louder - Steven Malcolm feat. Natalie Grant

Rabu, 12 Juni 2019
The Kind Of Man - The Color

Rabu, 12 Juni 2019
Revival - Tori Harper

Senin, 10 Juni 2019
Speak To Me - For All Seasons

Senin, 10 Juni 2019
Let It Rain (Is There Anybody) - Crowder

Minggu, 09 Juni 2019
Little Big Town - The Daughters

Minggu, 09 Juni 2019
Look What God Gave Her - Thomas Rhett

Minggu, 09 Juni 2019
My Miracle - Brad Paisley

Minggu, 09 Juni 2019
Love Wins - Carrie Underwood

Sabtu, 08 Juni 2019
Mercy Tree - Anthony Evans

Sabtu, 08 Juni 2019
No Condemnation - Anthony Evans

Sabtu, 08 Juni 2019
Precious Lord - Gloria Gaynor

christian music charts, new contemporary christian songs, top christian radio songs, top 20 christian songs this week, top 10 christian songs, download lagu kristen mp3, lagu terbaru rohani kristen, mp3 rohani kristen, lagu2 rohani terbaru, lagu rohani yang enak, mp3 lagu rohani kristen terbaru,



tertawa gms lyrics,   renungan kita yohanes 14 : 15-31,    1 Raja-raja 17:7-15,   nats khotbah minggu 16 juni 2019,   tafsiran kitab kejadian 22 : 1-12,   jamita partangiangan heber 3:7-12 tgl 16 juni 2019,   renungan amsal 3 11 20,   renungan 1 Yohanes 4:1-6,   kotbah kejadian 22:1-12,   lagu rohani kanon,   renungan singkat kejadian 22 1-19,   renungan Ulangan 12:7 mengimani Tuhan dalam ibadah, diberkatiNya,   lagu ya roh kudus baharuilah,   unduh video lagu aku percaya kj 280,   lagu persembahan,   renungan kita yohanes 14 : 15-31,   tafsiran kitab amsal 3:11-20,   khotbah singkat minggu 16 juni 2019,   khotbah singkat minggu 16 juni 2019,   lagu nyanyian rohani betapa indah bumi ini,   kotbah yosua 6:1-7,   renungan 1 Yohanes 4:1-6,   kotbah yosua 6:1-7,   lagu betapa indah bumi ini,   khotbah minggu 16 juni 2019,   kj 353,   lirik lagu istri yang ter amat baik,   download lagu rohani yang menyentuh hati,   lirik lagu 17 agustus beserta notnya ,   larilah cepatlah lot dan kluarga,   khotba gpib tentang kesetiaan,   khotba gpib tentang kesetiaan,   renungan 1 Taw 23:30,   jamita minggu 1 musa 22:1-12 hkbp,   doa persembahan,   lagu penghantar persembahan,   mp3 nyanyian Rohani i.s keinjne,   khotbah amsal 3:11-20,   lirik lagu istri yang ter amat baik,   kj 353,   renungan 1 Yohanes 4:1-6,   nyanyian rohani,   1musa22;1-12,   jamita 1 musa 22:1-12,   jamita 1 musa 22:1-12,   lirik lagu istri yang ter amat baik,   kj 353,   renungan Amsal 3:11-20,   jamita 1 musa 22:1-12,   lirik lagu 17 agustus beserta notnya,   pkj 227,   lirik lagu istri yang ter amat baik,   almanak gereja methodist indonesia 2019,   kj 353,   Kotbah Kejadian 22:1-12,   tafsiran kitab kejadian 22 : 1-12,   khotbah gereja toraja 16 juni 2019,   khotbah gereja toraja 16 juni 2019,   Download lagu gratis mars gp gpib,   Download lagu gratis mars gp gpib,   Kotbah minggu 16 juni 2019,   Kotbah minggu 16 juni 2019,   daftar lagu persembahan,   kejadian 22:1-12,   tata ibadah malam penghiburan malam ke 2 Kristiani,   khotbah pengkhotbah 8:9-17,   lirik dan acord yesus sungguh berarti oleh lidya nursaid dan mus mujiono,   kehendak Tuhan laksanakan cord,   lagu-lagu rohani barat ,   kehendak Tuhan laksanakan cord,   bahan khotbah amsal 3 : 11-20,   bahan jamita minggu tgl 16 juni 2019,   lagu rohani dengan tema hikmat,   lagu kidung jemaat untuk pembukaan ibadah,   jamita minggu tgl 16 juni 2019,   khotbah kisah para rasul 15:1-21,   lirik lagu 17 agustus beserta notnya,   latar belakang lagu istri yg teramat baik,   download lagu nkb,   lirik lagu rohani yang menyentuh hati,   lirik lagu rohani yang menyentuh hati,   khotbah pengkhotbah 8:9-17,   doa berkat pendeta,   Bacaa kitab suci gereja katolik 19-06-2019,   doa persembahan dalam ibadah minggu di gereja,   nats persembahan,   lirik lagu buka mata hatiku,   https://www.lagu-gereja.com/index.php?ipage=8331,   Not lagu terimalah ucapan syukur ku,   lirik lagu penyembahan pantekosta lama,   bahan khotbah kisah para rasul 2:41-47,   Pemurah dan pengasih dalam keluarga Kejadian 4:1-15 renungan,   Pemurah dan pengasih dalam keluarga Kejadian 4:1-15 renungan,   bahan jamita hkbp 16 juni 2019,   nkb not angka pdf,   bahan jamita hkbp 16 juni 2019,   lagu rohani nomor 72,   lagu puji pujian,   kotbah hkbp Keluaran 22:1-12,   kotbah hkbp Keluaran 22:1-12,   renungan dari pengkhotbah 11:10,   lagu sebelum doa buka,   penjelasan fan renungan dari pengkhotbah 11:9,   doa persembahan dalam ibadah minggu di gereja,   khotbah minggu trinitas,   khotbah ibrani 11:7-12,   khotbah ibrani 11:7-12,   khotbah setelah pentakosta,   lirik lagu rohani yang menyentuh hati,   renungan dari pengkhotbah 11:10,   renungan dari pengkhotbah 11:10,   jamita minggu 16 juni 2019,   jamita minggu 16 juni 2019,   lirik lagu rohani yang menyentuh hati,   Download lagu 20 lagu dangdut rohani terbaik,   renungan Amsal 3:11-20,   Download lagu 20 lagu dangdut rohani terbaik,   Download lagu 20 lagu dangdut rohani terbaik,   khotbah kejadian 7 ayat 10 sampai 24,   konteks matius 19:27-30 dalam injil matius,   kumpulan lagu persembahan,   lagu paskah kidung jemaat,   download kumpulan lagu paskah,   download MP3 kumpulan lagu paskah,   renungan dari pengkhotbah 11:10,   renungan amsal 15:21,   renungan amsal 15:21,   penegak rohani pentakosta,   khotbah keluaran 15: 12- 18 ,   lagu saat persembahan,   doa persembahan,   penjelasan fan renungan dari pengkhotbah 11:9,   renungan amsal 3 ayat 11 sampai 20,   conto`panitia pembangh panitia unan gerejah kema hinjil ,   renungan firman yohanes 14:15-31,   renungan kristen untuk pemuda dari pengkhotbah terbaik,   renungan kristen untuk pemuda dari pengkhotbah terbaik,   lirik lagu 17 agustus beserta notnya,   doa persembahan dalam ibadah minggu di gereja,   khotbah dari kejadian 6 11 12,   doa persembahan dalam ibadah minggu di gereja,   doa persembahan dalam ibadah minggu di gereja,   chor lirik gembala baik nan merdu,   khotbah kejadian 22:1-12,   khotbah kejadian 22:1-12,   Tema ibadah persembahan,   khotbah matius 6:5-14,   khotbah johanes 13:31-35,   kotbah kristen tentang amsal 12,   1 tawarikh 25 penyanyi 1-31,   uraian khotbah mnrut Mzm.147: 1-7,   lagu saat persembahan,   mazmur 40 ayat 5-6 dan artinya,   Renungan kejadian 22:1-12,   Kotbah yakobus 2:1-13,   khotbah pemuda kejadian 22:1-19,   Bahan khotbah dari Kejadian 22:1-12,   lagu ucapan syukur rohani,   khotbah johanes 13:31-35,   jamita partangiangan heber 3:7-12 tgl 16 juni 2019,   renungan dari pengkhotbah 11:10,   lirik lagu 17 agustus beserta notnya,   lagu rohani mengabarkan injil keselamatan, ikut Tuhanku,   Renungan: ahi up ini adalah kesempatan,   jamita partangiangan heber 3:7-12 tgl 16 juni 2019,   keluaran 15 : 12 - 18,   kidung ceria 277 lawanlah godaan,   khotbah kisah para rasul 15:1-21,   jamita minggu tanggal 16 juni 2019,   khotbah johanes 13:31-35,   bahan khotbah kisah para rasul 2:41-47,